Wednesday, May 20, 2015

Pungky Afriecia- Bidadari Cantik Pemain Voli Asal Indonesia

BLOGKITABAY- Pungky Afriecia, Dara cantik asal bandung ini merupakan salah satu salah satu atlet voli asal indonesia, namanya mulai merambah ketika ia bergabung dengan klub voli asal bandung Alko. Kini ia bergabung bersama klub manokwari valeria yang menjadi runner up di ajang  proliga tahun 2014 silam. Selain itu, ternyata gadis cantik yang berusia 20 tahun ini juga merupakan kekasih dari adik zainal arif  ' yandi sofyan munawar '.

Tidak hanya lihai bermain voli, pungky afriecia juga memiliki bakat terpendam di dalam dirinya seperti bernyanyi, salah satu lagu yang pernah dilantunkannya adalah lagu ' mantan terindah ' yang kini bisa kalian dengar melalui situs Soundcloud.com. Bagi kalian yang belum mengenal siapa gadis cantik ini, berikut ini beberapa foto-foto dari pungky afriecia :






Nah., sekianlah sedikit informasi mengenai salah satu bidadari cantik pemain voli pungky afriecia. Semoga sukses dan dapat memajukan pervolian indonesia ke rana internasional. mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung. 
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete