Thursday, June 25, 2015

5 Aplikasi Crm (Costumer Relationship Management)


BLOGKITABAY- Costumer Relationship Management (Crm) adalah sebuah pendekatan untuk mengelola interaksi perusahaan dengan pelanggan saat ini dan masa depan. Ini sering melibatkan menggunakan teknologi untuk mengatur, mengotomatisasi, dan sinkronisasi penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, dan dukungan teknis. Nah berikut adalah beberapa aplikasi costumer relationship management (Crm) :


1.SalesUp





SalesUp adalah aplikasi Customer Relationship Management (CRM) online berbasis web (online web base CRM Software) yang dapat membantu Anda mengelola kegiatan Penjualan / Pemasaran.


2. ProsperWorks




ProsperWorks adalah hubungan pelanggan alat manajemen berbasis cloud yang memberikan pengguna tampilan lengkap pelanggan mereka. Program ini berlaku untuk setiap industri, termasuk iklan, distribusi dan real estate.

Solusi ProsperWorks termasuk integrasi email, manajemen peluang dan pelacakan memimpin antara fitur-fitur tersebut. Data pelanggan disimpan secara otomatis, dan sistem mandiri pencarian online untuk menemukan data yang relevan. Setiap file yang dikirim melalui email segera disimpan dalam portofolio kontak, dan sistem profil setiap interaksi sehingga pengguna tahu bagaimana baru-baru mereka telah menghubungi setiap pelanggan.

3. Bullhorn CRM




Software pengeras suara CRM adalah solusi berbasis web yang dibangun untuk perusahaan yang perlu erat mengelola dan memelihara hubungan prospek dan pelanggan. Pengeras suara menyediakan fungsionalitas CRM yang komprehensif apakah Anda seorang konsultan yang perlu wawasan manajemen hubungan dan rinci memimpin / pelaporan kesempatan atau perusahaan PR yang perlu kemampuan manajemen reporter internal dan visibilitas yang lebih besar dalam efektivitas lapangan.

4. Infor CRM






Infor CRM memberikan pandangan lengkap kontak dan interaksi di organisasi pengguna . Pembeli dapat menggunakan CRM ini untuk meningkatkan efisiensi karena mereka mengidentifikasi prospek , memberikan perawatan , memperoleh pelanggan dan mengelola hubungan.

5. CXM






CXM adalah manajemen hubungan pelanggan sepenuhnya dapat disesuaikan (CRM) solusi yang dirancang untuk usaha kecil, usaha berbasis layanan dan praktek medis, sambil memberikan keamanan tingkat perusahaan dan dukungan.

Dengan demikian CRM atau Customer Relationship Management menjadi sangat penting bagi perusahaan dalam menjaga hubungan baik dengan customer. CRM dapat menjadi sebuah nilai tambah dalam meningkatkan daya saing dengan kompetitor lain, karena dengan relasi yang  baik dengan customer, loyalitas mereka akan meningkat, dan dengan kekuatan word of mouth, customer dapat merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan  perusahaan tersebut ke orang lain, sehingga akan meningkatkan profit bagi perusahaan.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: