Saturday, April 25, 2015

Berhubungan Seksual Dalam 3 Kali Seminggu Dapat Membuat Seseorang Cepat Menjadi Kaya

berhubungan-seksual-dalam-3-kali-seminggu-dapat-cepat-kaya
Ilustrasi gambar
BLOGKITABAY- Berdasarkan suatu penelitian mengungkapkan bahwa berhubungan seksual 2-3 kali dalam seminggu dapat membuat seseorang menjadi lebih kaya.. WaW sungguh membingungkan bukan ? kalian pasti bertanya-tanya apakah hubungan antara pekerjaan dan seksual ?

Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang rajin berhubungan seksual 2-3 kali dalam seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara seksual, mengapa demikian ?

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Dr. Nick Drydakis seperti yang dilangsir dari metro.co.uk mengungkapkan bahwa berdasarkan studi yang dilakukan di inggris dengan menggunakan data dari 7.500 pekerja asal yunani menyatakan teori hirarki kebutuhan maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, akan menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang di maksimalkan dengan penghasilan yang lebih tinggi.

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk mencintai dan dicintai, baik secara seksual ataupun non- seksual, bila tidak adanya unsur-unsur tersebut, seseorang mungkin akan lebih menjadi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi, semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang. ucapnya Dr. Nick

Editor : M.Ridho Kurniawan
Refrensi : Merdeka.com
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: